. . .

Saturday, December 2, 2017

20 Juta Euro Disiapkan Madrid Untuk Kepa

 Real Madrid dikabarkan serius untuk memboyong kiper muda Athletic Bilbao 20 Juta Euro Disiapkan Madrid Untuk Kepa

Berita Sepak Bola - Real Madrid dikabarkan serius untuk memboyong kiper muda Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Madrid sudah menyiapkan sejumlah dana dan siap membeli Kepa pada isu terkini yang akan datang.

Madrid yang semakin kecewa dibentuk oleh agresi yang ditunjukkan oleh Keylor Navas. Pemain yang sudah menginjak kepala tiga tersebut selama ini mulai sering mengalami cedera dan tampil tidak bagus. Navas tampil tidak manis pada ketika melawan Fuenlabrada di Copa del Rey.

Melihat kondisi Navas yang kini ini, Madrid terpaksa membeli kiper gres di bulan Januari nanti dan sasaran kiper gres Madrid yaitu Kepa Arrizabalaga .

Pemain yang hanya berusia 23 tahun ini dinilai jadi pilihan yang mantap bagi Los Blancos. Klub yang menjuarai Liga Champions selama dua isu terkini beruntun ini dikabarkan sudah menyiapkan dana senilai 20 juta euro biar Athletic Bilbao siap melepas kiper tersebut.

Peluang Kepa sangat terbuka lebar untuk mendapatkan anjuran ini dari Madrid. Pasalnya, sejauh ini ia masih belum bersedia teken kontrak gres dengan Bilbao. Padahal, kontraknya dengan klub Bilbao akan habis pada final isu terkini ini.

Kepa selama ini menjadi kiper utama Bilbao sesudah Gorka Iraizoz pindah ke Girona. Melihat tampilannya yang sangat bagus, Kepa belakangan ini juga dipanggil untuk membela Timnas Spanyol dan ia menjadi pilihan kedua sesudah David de Gea.

0 comments:

Post a Comment