. . .

Saturday, March 24, 2018

Harapan Luis Enrique Ke Chelsea Semakin Dekat


Berita Sepak Bola Terbaru - Harapan eks instruktur Barcelona, Luis Enrique dikabarkan akan mengakhiri masa menganggurnya ke Chelsea semakin bersahabat usai mencapai akad dengan salah satu klub raksasa Premier League tersebut.

Chelsea memang diyakini bakal memecat Antonio Conte pada simpulan demam isu nanti alasannya prestasi yang kurang manis yang didapat pada demam isu keduanya bersama The Blues.

Dan sebagai calon pengganti Antonio Conte, nama Luis Enrique yang muncul di gugusan terdepan. Hal ini memang sangat masuk akal mengingat Enrique sendiri sekarang tengah dalam masa menganggur.

Chelsea sendiri menerima perkembangan kasatmata dalam pendekatannya terhadap Enrique. Kesepakatan antara kedua pihak pun diklaim akan segera tercapai dalam waktu dekat.

Tentu saja hal ini menjadi kabar jelek bagi PSG yang juga menginginkan Enrique untuk mengurus Neymar di demam isu depan nanti. PSG sendiri pun harus mundur dalam perburuan laki-laki 47 tahun tersebut. berita sepak bola terbaru

Jika Enrique gagal didapat, Chelsea dan PSG kabarnya akan mempunyai cadangan calon instruktur yang sama, adalah mantan instruktur mereka, Carlo Ancelotti dan instruktur Napoli, Maurizio Sarri.

0 comments:

Post a Comment