. . .

Saturday, March 24, 2018

Tiga Tim Raksasa Inggris Siap Beli Kalau Madrid Jual Benzema


Berita Sepak Bola Terbaru - Tiga tim raksasa liga Inggris, yakni Manchester City, Liverpool dan Arsenal dikabarkan siap beli kalau striker Real Madrid, Karim Benzema akan dijual pada bursa transfer ekspresi dominan panas mendatang.

Performa Benzema sendiri bersama Madrid memang tidak diragukan lagi. Pasalnya ekspresi dominan ini pemain yang sudah menginjak 30 tahun tersebut sudah menyumbangkan tujuh gol dalam 31 berkelahi di semua liga yang dimainkan Los Blancos.

Dilansir dari media kabar Spanyol, Madrid berencana memasukkan Benzema ke dalam daftar jual pada bursa transfer di simpulan ekspresi dominan nanti. Florentino Perez pastinya akan mempertimbangkan secara baik-baik semua anjuran yang diterima untuk Karim Benzema.

Mendengar hal ini, Man City, Liverpool dan Arsenal pun tertarik mendapat Benzema alasannya ialah mereka meyakini bahwa Benzema masih merupakan salah satu penyerang terbaik di Eropa.

Selain dari tiga tim raksasa liga Inggris tersebut, Benzema juga sempat digosipkan dengan penawaran dua tim raksasa Eropa lainnya yakni Bayern Munchen dan AC Milan. Berita Sepak Bola Terbaru

Tak hanya itu, pemain berkebangsaan Prancis tersebut juga sempat diperebutkan empat klub negara asalnya, yakni PSG, AS Monaco, Marseille dan Lyon.

0 comments:

Post a Comment